Jumat, 24 Agustus 2012

3 Cara Membangkitkan Gairah Seks Suami












Artikel kali ini khusus saya buat untuk para wanita yang aktivitas hubungan seks dalam rumah tangganya mulai membosankan. Tapi perlu saya jelaskan bahwa kebosanan dalam hubungan seks itu adalah sesuatu yang wajar apalagi jika sudah menjalani kehidupan suami istri bertahun-tahun lamanya. Berikut ini saya berikan tips-tips khusus agar bisa dengan mudah membangkitkan gairah seks suami anda dengan mudah.

3 Cara Membangkitkan Gairah Seks Suami 


Berikan rangsangan Visual
Pria itu sangat mudah terangsang oleh rangsangan visual dari apa yang dilihatnya seperti pose seksi dan pornografi. Cobalah anda setting lampu kamar menjadi lebih temaram. Visualisasi kamar dengan cahaya temaram membuat suasana menjadi lebih erotis. Kemudian sebelum suami anda memasuki kamar, berbaringlah di ranjang dengan pose seksi memakai lingerie atau dengan memakai pakaian minim yang menggugah gairah.
Tanyakan Fantasi Seksnya
Setiap pria memiliki fantasi seks yang tertanam dalam otaknya namun kadang merasa sungkan untuk mengungkapkannya. Pancinglah dengan obrolan nakal agar mau menyatakan fantasi seks yang ada dalam benaknya. Ketika suami anda masih di kantor, kirimkan dia sms erotis yang mengatakan bahwa anda sudah tidak sabar lagi untuk menunggunya di ranjang dan katakan bahwa malam ini anda ingin sekali melayaninya di ranjang dengan cara apapun yang dia inginkan. Ini akan membangkitkan gairah suami anda dan tidak sabar lagi untuk pulang kerja. Dengan cara ini, anda akan mengetahui apa fantasi seks yang diinginkannya selama ini.
Rangsangan Spesial
Sesekali berikanlah rangsangan spesial yang akan sulit dilupakan oleh suami anda. Salah satunya dengan memberikan pijatan erotis. Sebelum melakukan hubungan seks, baringkan suami anda dengan tertelungkup atau terlentang di ranjang dan pijatlah secara lembut. Gunakan lingerie atau hanya dengan celana dalam dan bra saja ketika memijatnya untuk memancing gairah seksnya. Kemudian setelah puas dipijat, peluklah tubuhnya dan gesekkan payudara anda di dada atau punggungnya. Dijamin suami anda langsung ON. Nah, selamat memijat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar