Jumat, 24 Agustus 2012

6 Hal Yang Merusak Kehidupan Seks dan cara Mengantisipasinya


Hubungan shubungan sekseks itu merupakan perekat dalam kehidupan berumahtangga. Meskipun Hubungan seks bukanlah segalanya dalam bahtera rumah tangga, namun setidaknya Hubungan seks ini bisa menjamin keutuhan dan keharmonisan antara suami dan istri di tengah berbagai problema yang mengguncang kehidupan sehari-hari.
Jika Hubungan seks ini terganggu, maka berbagai problematika yang menghadang ini akan semakin melemahkan keharomisan rumah tangga. Karenanya sangat penting untuk memupuk agar hubungan suami istri tersebut tetap menjadi perekat keharmonisan suami istri. Berikut ini saya berikan 5 kondisi yang bisa merusak kehidupan seks dalam rumah tangga.
Tekanan Stres
Stress itu tidak bisa dihindari, karena itu sudah menjadi konsekuensi dari dinamika kehidupan manusia. Jangankan orang kantoran yang sibuk mengurus berbagai permasalahan di tempat kerjanya, orang nganggur yang kebanyakan nongkrong di pinggir jalan pun lama kelamaan juga bakal stress. Untuk orang nganggur sih biasanya stress karena nggak punya duit.. ..
Yang bisa kita lakukan adalah mengatur bagaimana caranya agar stress itu tidak merusak urusan lainnya dan tidak mengganggu kestabilan jiwa. Cobalah berbagi dengan rekan kerja dalam menyelesaikan masalah, jangan dipendam sendiri. Delegasikan tugas atau kerjaan jika anda merasa bisa didelegasikan. Dan bila perlu, ambillah cuti dan ajaklah istri untuk berbulan madu yang kedua. jangan biarkan stress merusak dan mengecewakan pasangan anda dalam masalah hubungan seks.
Tidak Punya Waktu Untuk Bercinta
Ini penyakitnya orang sibuk. Pulang kerja sore hari bahkan malam, biasanya pria akan merasakan kelelahan. Dengan stamina down seperti ini, susah sekali untuk diajak berhubungan seks dengan istri. Padahal pada malam hari, libido wanita umumnya meningkat drastis dan ingin melakukan hubungan seks. Ketika di pagi hari, seiring dengan pulihnya stamina pria setelah bangun tidur, biasanya libido pria akan meningkat dan ingin melakukan hubungan seks. Ada wanita yang menyukai untuk bercinta di pagi hari, namun sebagian besarnya tidak suka melakukan hubungan intim di pagi hari. Terlebih lagi karena akan masuk kerja, lagi-lagi tidak punya waktu untuk melakukan hubungan intim. Begitulah seterusnya.
Padahal penolakan kepada pasangan untuk melakukan hubungan intim bukannya tanpa akibat. Justru beberapa pasangan merasa kecewa dan menjadi tidak bergairah lagi untuk bercinta dengan pasangannya lantaran sering ditolak oleh pasangannya ketika sudah ‘kebelet banget’ untuk melakukan hubungan intim. Seks Kilat dan seks di hari libur merupakan solusi yang bisa anda pertimbangkan jika ingin menghindari masalah ini.
Perubahan Fisik
Perubahan fisik seperti menjadi gemuk merupakan penyebab wanita merasa minder untuk melakukan hubungan intim dengan suaminya. Biasanya wanita menjadi malu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sudah berubah pada pasangannya sehingga merasa enggan untuk bercinta. Anda sebagai suaminya harus merespon itu dan tunjukkan padanya bahwa anda begitu terpesona dengan tubuhnya dan ingin merasakan indahnya untuk bersetubuh dengan istri anda.
Suasana Kamar Tidur
Suasana kamar pun bisa mempengaruhi gairah seks anda bersama pasangan. Apalagi sudah punya banyak anak dan tidur juga bersama anda, tentu suasana ini menyebabkan anda merasa tidak nyaman untuk berhubungan intim dalam suasana itu. Cobalah anda atur kembali, pisahkan kamar tidur anak dari kamar tidur anda. Jika tidak punya kamar lain, cobalah pembatas dari kelambu atau dinding yang semi permanen misalnya dari papan, atau dinding bambu yang bisa anda dekorasi dan dilapisi dengan kain atau stereofoam sehingga terlihat lebih nyaman. Letakkan di antara tempat tidur anda dengan tempat tidur anak-anak. Rapikan barang-barang di kamar anda, redupkan lampu dan…. kamar pun siap menjadi ajang bercinta yang lebih menggairahkan lagi.
Tidak Mau Bereksperimen
Kodratnya manusia itu adalah selalu dinamis. Manusia selalu berkembang, baik dari pola pikir maupun kebutuhan. Kebosanan adalah bukti adanya sifat dinamis ini. Jika anda bercinta dengan gaya yang itu-itu saja, gairah bercinta anda tidak akan berkembang ke arah yang lebih baik, justru akan menyebabkan gairah seks semakin menurun dan itu tidak baik bagi anda berdua. Cobalah eksplorasi gaya seks yang lain, saya sangat rekomendasikan anda untuk mempelajari KAMASUTRA, sebuah ilmu dan seni dalam bercinta warisan leluhur dari bangsa India. Anda mau dapat bonus ebook Kamasutra full bergambar dan bonus ebook lainnya? Silahkan klik link ini.
Penis Loyo dan Ejakulasi Dini
Hampir sebagian besar pria mengalami kedua masalah ini. Pada umumnya pria ini tidak bisa memuaskan pasangannya karena ketika pasangannya belum sepenuhnya menikmati senggama, tiba-tiba senggama harus terhenti karena sperma sudah keluar lebih cepat. Atau bisa juga karena penis tidak bisa ereksi dalam waktu yang lebih lama sehingga hubungan intim pun terhenti tanpa memuaskan kedua pasangan. Saya rasa obat kuat bisa mengatasi masalah ini, namun hanya sementara saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar