Sabtu, 25 Agustus 2012

Ciri-ciri Istri Dengan Kehidupan Seks Yang Membosankan


Sebelumnya saya ingin bertanya, pernahkah istri anda orgasme? Jika belum, hati-hatilah. Banyak wanita berkeluarga yang merasa kehidupan seksual mereka tidak lagi menarik karena tidak pernah merasakan orgasme. Mereka lebih baik melakukan hal-hal lain daripada bercinta dengan suaminya. Bisa juga disebabkan karena aktivitas bercinta anda monoton tanpa ada hal yang baru. Apakah anda mulai merasakannya akhir-akhir ini? berikut ini saya berikan ciri-cirinya sebagaimana yang dipaparkan oleh Essence Magazine.



Ciri-ciri Istri Dengan Kehidupan Seks Yang Membosankan

Dia Lupa kapan terakhir bercinta
Ingatkah dia kapan dia bercinta dengan anda? Jika dia lupa, kemungkinan ini sudah tahap yang menkhawatirkan. Ini artinya bahwa istri anda sudah kurang menaruh perhatian pada aktivitas seks anda. Anda harus segera mencari tau penyebabnya sebelum semakin terlambat.
Mengalihkan Perhatian Ketika Anda Ingin Bercinta
Ketika anda memberikan isyarat ingin bercinta dengannya, dia justru mengangkat topik lain yang justru menurunkan gairah anda. Bisa jadi ini adalah sebuah penolakan yang halus dan lama-lama bisa menjadi pemicu pertengkaran.
Dia  Tidak Lagi Memperhatikan Keseksian Anda
Ketika istri anda sudah tidak menaruh perhatian lagi pada baju baru yang anda beli atau tidak lagi perhatian pada body anda, mungkin ini sudah ciri yang cukup nyata. Anda harus melakukan tindakan penyelamatan sebelum terlambat.
Lebih Memilih Tidur Daripada Bercinta
Memang wajar jika di malam hari istri lebih memilih tidur daripada berhubungan seks, bisa jadi karena aktivitas sehari-hari yang menguras energi. Namun jika ia terus menerus melakukan hal ini apalagi sering melakukan penolakan ketika anda bercinta, tentunya ada yang salah. Padahal sebuah penelitian membuktikan bahwa bercinta justru membuat seseorang berenergi kembali karena pengaruh hormon endorfin yang dikeluarkan selama berhubungan seks.
Istri Ingin Bercinta Lebih Cepat
Mungki nistri anda menyukai Quicki sex. Tapi jika anda memiliki waktu luang yang banyak untuk menikmati hubungan seks, kenapa harus cepat-cepat. Jika istri anda sering meminta supaya acara bercintanya lebih cepat padahal dia sendiri belum mengalami orgasme, tentunya hal ini sangat menjatuhkan gairah. Ini bisa saja menunjukkan bahwa dia tidak suka berhubungan seks  lagi.
Jika anda memang pria sejati, anda tentu tidak ingin mengalami hal seperti ini, memiliki istri yang dingin di ranjang saat anda memang membutuhkannya untuk melepaskan stress setelah seharian di tempat kerja. Namun jangan langsung buru-buru menyalahkan istri anda. Cobalah introspeksi diri, apakah ada yang salah dengan diri anda. Apakah anda memiliki kekurangan yang tidak disukai oleh pasangan anda ketika berhubungan seks? Apakah anda menderita ejakulasi dini atau mungkin disfungsi ereksi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar