Jumat, 24 Agustus 2012

Gairah bercinta Suami Istri Menurun Setelah Usia 30 Tahun


seks usia produktif

Gairah bercinta Suami Istri Menurun Setelah Usia 30 Tahun - Berdasarkan Sex Census 2012, di Amerika Serikat rata-rata suami istri usia di atas 30 tahun mengaku mengalami penurunan gairah bercinta jika dibandingkan dengan sebelum mereka mencapai umur 30 tahun. Hal ini disebabkan karena setelah usia 30 tahun, rata-rata pikiran pasangan suami istri lebih dipengaruhi oleh stress dan problematika hidup yang makin kompleks. Belum lagi anak-anak yang semakin menguras pikiran untuk diurus. lalu Bagaimana Cara mengantisipasinya? Baca info ini selengkapnya
Jika diamati secara seksama, usia 20 sampai 30 tahun memang merupakan usia produktif terbaik dalam fase reproduksi pria dan wanita. Karenanya saya sangat sarankan bagi anda untuk menikah di usia 25 tahun agar fase reproduksi optimal ini tidak banyak yang terbuang percuma.
Di usia produktif terbaik ini, anda bisa menikmati hubungan intim secara optimal dan bisa dengan mudah memiliki keturunan. Selain itu pada masa ini gairah bercinta pria dan wanita sedang mencapai masa terbaiknya. Gairah bercinta atau libido yang tinggi ini merupakan keuntungan tersendiri bagi anda dan pasangan karena kenikmatan seksual, kesuburan, kehamilan dan fase melahirkan bagi wanita selama masa ini merupakan waktu terbaik dibandingkan fase lainnya.
Selain itu dengan menikah sebelum usia 30 tahun, anda memiliki kesempatan untuk mengenali karakter seks anda dan pasangan. Mengenal karakter seks ini sejak awal bisa memudahkan pasangan suami istri untuk mengantisipasi penurunan gairah bercinta di usia setelah 30 tahun.
Atau dengan kata lain, dengan mencuri start dan menikmati hubungan seks suami istri sejak usia 25 tahun tentunya secara sah memberikan kesempatan kepada anda untuk mengenal karakter seks anda dan pasangan. Hal ini sangat berguna untuk mengantisipasi masa-masa penurunan gairah bercinta yang akan anda alami setelah usia 30 tahunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar