Jumat, 24 Agustus 2012

PERUT BUNCIT?? INi cara alaminya!!




mau langsing alami? gampang kok caranya, asal rutin dan telaten lhooo.
Untuk anda yang ingin langsing alami, berikut ini beberapa hal yang bisa anda lakukan:
pertama, siapin aja sebutir jeruk nipis, 2 sm minyak kayu putih, dan 1 sd teh kapur sirih. Jeruk nipis diperas ambil airnya, campur dengan kapur sirih dan minyak kayu putih sampai menjadi sebuah adonan. usapkan adonan tadi ke atas perut atau bagian tubuh yang mau disingsetin sampai rata, biarkan mengering dan setelah kering tutup dengan korset atau setagen agar ramuan itu tdk berjatuhan dan terasa hangat di badan.

kedua, siapin secangkir teh pait, minum sebelum tidur.

ketiga, kalau tdk suka teh pait, bisa diganti dengan kencur, kupas, parut dan peras airnya....minum menjelang tidur....
lakukan secara rutin, dijamin....1 bulan terlihat hasilnya....

mau tau lebih banyak lagi kunjungi http://wowkerensuamiistri.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar