Jumat, 24 Agustus 2012

Sensasi Nikmat Foreplay dengan Bantal



























Sensasi Nikmat Foreplay dengan Bantal 
- Foreplay penting untuk memaksimalkan kenikmatan dalam hubungan seks. Banyak jenis foreplay, salah satunya menggunakan bantal.

Bantal digunakan sebagai properti agar hubungan seks Anda lebih bervariasi. Caranya, pasangan wanita bisa meletakkan bantal di bawah pinggulnya sebagai alas. Pasangan lelaki nanti akan melakukan cunnilingus atau oral seks pada Mrs V.

Dengan adanya bantal yang mengganjal pinggul wanita, maka akan membuat liang Mrs V lebih mudah diakses. Seluruh bagian-bagian sensitif wanita di area Mrs V akan lebih terbuka. Dengan demikian, pria bisa menstimuli titik sensitif wanita bernama klitoris di area Mrs V ini.
Ada juga titik sensitif lain yang bernama uretra alias saluran kencing, berada di sebelah kanan bawah klitoris. Ternyata, titik ini bisa dirangsang dan memberikan sensasi erotis yang nikmat.

Kevin Mc Kenna, seorang pakar dari University Medical School menyatakan bahwa titik ini bisa menjadi pembuka rangsangan seksual pertama, saat memulai berhubungan seks.

Selain itu juga ada labia mayora dan labia minora yang terbilang sensitif untuk dirangsang. Tidak hanya dengan servis oral saja, ada satu titik sensitif di dalam Mrs V yang bisa dirangsang pasangan lelaki.

Bisa dirangsang dengan jari, yaitu g-spot. Titik sensitif ini berada 3-5 cm dari mulut vagina. Dengan adanya bantal yang mengganjal pinggul tentunya akan memudahkan merangsang area ini.

Dengan adanya foreplay di area Mrs V akan membuat pasangan wanita lebih siap memasuki menu penetrasi. Daniel Stein, pakar dari Foundation for Intimacy di Tampa, Florida, AS menyebut bahwa gaya foreplay atau berhubungan seks dengan bantuan bantal bisa memaksimalkan kontak antara Mr Dick dan bagian yang paling sensitif dari anatomi tubuh wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar