Jumat, 24 Agustus 2012

Tips Agar hubungan Intim Suami Istri Tidak Terganggu Kelelahan


kelelahan jangan mengganggu seks

Banyak pasangan suami istri yang sangat sibuk setiap hari dengan aktivitas kerja dan mengurus rumah tangga. Kesibukan itu pun berujung pada kelelahan yang terkadang menjadi alasan untuk membatalkan acara hubungan intim. Padahal pada postingan-postingan sebelumnya saya selalu menekankan arti penting dan urgensi hubungan intim dalam kehidupan suami istri.
Kelelahan itu memang tidak bisa dilawan karena itu sudah menjadi fitrah manusia. Untuk itu pada postingan kali ini, saya berikan anda 4 tips agar acara hubungan intim anda tidak ditunda hanya karena anda kelelahan.
Berikan Prioritas
Berikan prioritas utama pada kebutuhan hubungan intim anda. Mengapa? Hubungan intim suami istri itu seperti perekat dalam kehidupan anda berdua. Jika terjadi masalah, seks adalah salah satu yang bisa merekatkan anda berdua sehingga tidak gampang goyah dan tercerai berai karena problem yang menimpa anda.
Jadikan hubungan intim sebagai prioritas utama, jika sudah ditetapkan sebagai prioritas utama, anda akan mengutamakannya di atas rutinitas lainnya.
Manfaatkan Waktu Luang
Sesibuk apapun anda, saya yakin anda pasti punya waktu luang. Dan waktu luang 20 menit saja sudah cukup untuk melakukan hubungan intim, setidaknya quicky atau seks kilat. Ini lebih baik daripada tidak sama sekali bukan? Karena selama hubungan intim, kemesraan dan kasih sayang anda akan terjalin kembali. Inilah tujuan dasar sebuah hubungan intim suami istri.
Menata Kamar Tidur
Kondisi kamar tidur itu sangat penting untuk menciptakan mood bercinta, bagaimana pasangan anda merasa nyaman dan mau menerima ajakan anda untuk bercinta jika kamar tidur saja seperti serpihan pesawat jatuh. Cobalah rapikan kamar anda, jangan ada barang yang berserakan. Ganti dan bersihkan sprei minimal 2 kali sebulan, gunakan lampu tidur yang ada tudungnya sehingga cahaya di kamar tidak terlalu kontras.
Menonton Film Yang Ada Adegan Bercintanya
Ajaklah pasangan anda menonton film yang di dalamnya ada adegan bercinta. Ingat, tonton filam yang ada adegan bercintanya. Bedanya dengan film bokep, film ini mengajarkan anda untuk lebih memberi porsi perhatian yang besar pada foreplay, bukan penetrasi langsung seperti pada film bokep. Foreplay inilah yang yang lebih disukai wanita. Selelah apapun pasangan anda, gairahnya akan naik setelah menonton film seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar