Minggu, 26 Agustus 2012

tips CANTIK saat MUDIK!!!


Agar wajah tetap segar selama dan setelah perjalanan mudik, Anda bisa ikuti tips CANTIK saat MUDIK!!! berikut ini:

1. Sebelum dan selama di perjalanan, perbanyak minum air putih dan hindari minum - minuman bersoda atau mengandung kafein, seperti kopi atau teh. Minuman jenis inihanya akan membuat Anda susah tidur sehingga istirahat pun jadi kurang.
2. Hindari ngemil yang berlebihan selama di perjalanan. Ada baiknya mengganti cemilan dengan buah - buahan segar yang banyak mengandung banyak air. 
3. Kompres wajah jika mulai terasa lelah dengan handuk kecil yang sudah dibasahi air. Anda bisa membawa air dalam kemasan khusus untuk wajah (water spray).
4. Pilihlah pakaian yang nyaman, seperti yang terbuat dari kaus atau katun. Hindari mengenakan busana yang terlalu ketat, karena akan membuat Anda merasa tidak nyaman.
5. Hindari pemakaian kosmetik berlebihan. Yang paling tepat adalah mengenakan pelembab wajah saja, untuk kadar air pada wajah tetap terjaga.
6. Istirahat selama di perjalanan sangat dianjurkan. Jika Anda memegang kemudi, istirahatlah selama beberapa jam agar kondisi tubuh kembali fit. Mengemudi dalam keadaan lelah sangat tidak aman.
7. Jika perjalanan sudah mendekati tujuan, tidak ada salahnya menambahkan bedak tabur ke wajah dan mengenakan lipstik berwarna lembut. Dengan begitu, Anda tetap terlihat segar saat tiba di kampung halaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar