Jumat, 24 Agustus 2012

TIPS: Cara mudah ‘cumbu’ pria

 

Sebenarnya, wanita ingin berinisiatif di ranjang. Tapi mereka kerap tidak menemukan cara tepat untuk merangsang gairah bercinta pasangan. Tak perlu mengendurkan semangat, terdapat teknik hot untuk memuluskannya.
Kesetaraaan gender juga membawa pengaruh pada urusan ranjang. Kini, bukan lagi tabu kalau wanita memulai hubungan intim, mendahului cumbuan untuk pasangan. Berikut jalan mudah mencumbu pria, seperti dikutip Shine. 
Kendalikan keliarannya
Wanita memiliki kekuatan khusus untuk mengendalikan keliaran pasangannya, yakni dengan bahasa tubuh sensual. Tak percaya? Sekilas senyum atau tatapan menantang dari seorang wanita pasti dapat mencuri perhatian pria. Jika Anda dapat membangkitkan nafsu pasangan, maka Anda dengan mudah memuaskannya, bahkan dengan serangan sederhana.
Biarkan dia menatap tubuh Anda
Mayoritas pria di dunia adalah voyeurs. Mereka senang melihat bagian-bagian seksual seorang wanita. Anda dapat melemaskan lutut pria dengan beberapa pose, seperti melepas bra, menggodanya dengan paha seksi, dan bermanuver dengan beberapa pose seksi lainnya. Biarkan dia menatap bagian bugil tubuh Anda. Akan lebih menggoda kalau Anda membiarkan sebagian tubuh bugil sedangkan sebagian lainnya tertutup bahan transparan.
Serang zona erotisnya
Ada banyak zona erotis pria, terlepas dari Mr P-nya. Sentuhan sederhana Anda pada bagian-bagian ini dapat membuatnya horny dan sensual. Beberapa bagian tubuh pria yang dapat Anda eksplorasi, adalah bibir, puting susu, leher, telinga, dan bagian dalam pahanya. Cukup dengan sentuhan atau pijatan, lihatlah bagaimana dia akan terangsang.
Temukan P-spot-nya
Mayoritas wanita dan pria peduli dengan area G-spot wanita, tapi kebanyakan dari mereka tidak tahu banyak tentang P-spot pria. Pria memang memiliki P-spot, yang terletak di sebelah uretra dan prostat.
Mungkin sulit bagi wanita untuk menemukan P-spot. Anda dapat melakukannya dengan meletakkan jari di anus dan bergerak di sekitar dinding dubur. Jika Anda menemukan sebuah objek berukuran walnut, itu adalah P-spot. Dengan memijat perlahan, Anda dapat membuatnya menjadi liar dengan kenikmatan seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar